.

Foto Profil Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan adalah aktor kelahiran Jakarta 15 September 1984 yang sudah malang melintang dalam dunia persinetronan di tanah air. Awal mula Tommy terjun ke entertainment dimulai ketika memperoleh juara ke 2 dalam ajang top model cardinal tahun 2000. Setelah itu, berbagai tawaran untuk membintangi iklan pun datang secara beruntun.

Kabar terbaru dari aktor ganteng ini adalah kegagalan dalam membangun bisnis pertambangan yang selama ini dirintis bersama kolega nya Meskipun demikian, Tommy tetap fokus untuk lebih belajar dari pengalaman dan tetap berusaha untuk merintis usaha lagi.

Nama Lengkap: Tommy Kurniawan
Panggilan: Tomy
PIN BB: 2A42CA3D
Kelahiran: Jakarta, 15 September 1984
Tinggi Badan: 180cm
Hobi: nge-Band, pecinta MoGe (Motor Gede)
Nama Ayah: Syamsuddin H. Betong
Nama Ibu: Mulyanih Eliya Hastuti
Nama Isteri: Fatimah Tania Nadira
Nama Anak: Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan (laki-laki, l. 26-Jan-2012),
Naira Syabila Azzahra Kurniawan (perempuan, l. 6-Jan-2013)

Membintangi:  Sinetron ABG, Rahasia Hati, Adilkah, Buruan Sayang Gue, Kecupan Kangen, Habibi dan Habibah, Jangan Berhenti Mencintaiku dan Janji Jaya 1&2. Tak hanya sinetron, Tommy juga pernah membintangi film Eiffel I'm In Love (2003) dan film kontroversial, Buruan Cium Gue (2004).


Data mengenai profil Tommy Kurniawan diatas dinukilkan dari Wikipedia.com dan beberapa media cetak yang mengulas tentang infotaintment. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aktor Indonesia dengan judul Foto Profil Tommy Kurniawan . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://profildanbiodata.blogspot.com/2013/05/foto-profil-tommy-kurniawan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 18 Maret 2014